Thursday, September 21, 2017

Doa dan Trik Triknya






















Menurut pengalaman saya ada beberapa trik agar doa dan keinginan kita cepat terkabulkan diantaranya


PERTAMA....
Saya sering sekali meminta doa kepada orang lain yang saya temui, ndak tahu kenapa, kata-kata "Doakan saya mbah.. mas.. mbak.." itu selalu muncul secara tiba-tiba. Tapi saya yakin ini bukan yang sia sia, bisa saja yang saya temui itu memang bener-bener orang solih, yang kemudian doanya makbul, atau bisa jadi mereka adalah jomblo yg ternaiyaa.

KEDUA....
Bukan hanya minta didoakan, tapi juga harus mau mendoakan, ini seperti gema, bahwasanya mendoakan orang lain itu juga akan berdampak pada diri kita,  untuk itu saya tidak main-main pada hal yang satu ini, dimana, doa baik akan berdampak baik.. dan doa buruk juga akan berdampak buruk pada kita.

Misal nih ya, kamu cowok jomblo mendoakan cewek jomblo lainnya, "ya Alloh dekatkanlah jodoh temen saya yangg masih jomblo itu",  
(besoknya kamu deket deket deh sama dia.. siapa tahu kalian berjodoh ) xixixi

Misalnya lagi, "ya Alloh lancarakan rezeki temen saya henry,  udah paginya kita deket deket sama henry insyaalloh kita dapat traktiran deh.

Misalnya lagi, "ya Alloh bahagiakanlah semua orang-orang disekitarku" , begitu, niscaya kita akan kecipratan bahagianya,  minimal kita akan dapatkan hantaran punjungan nasi bakmi dan rolade daging sapi, (iya karena tetangga lagi ngadain syukuran.) 

KETIGA 
Nah selain berdoa untuk diri sendiri, trik yang ketiga adalah justru mensyukuri satiap nikmad yang sudah kita dapatkan  mislanya  "terimakasih ya Alloh engkau lancarkan rezeki saya, tambahkan tambahkan dan berkahkan ya robb" amin amin amin..

Yang  jelas, kita tidak pernah tau doa mana dan doa dari siapa yang akan dikabulkan, maka perbanyaklah untuk keduanya..  

No comments:

Post a Comment