Thursday, September 21, 2017

Nama dan Phon Book


Beberapa hari yang lalu hp saya ke riset, jadi hilanglah semua memory contac, gambar dan lainnya, beberapa hari ini mulail lagi menyimpan nama-nama temen.

Hasil dari pengamatan saya terdapat penyertaan nama belakang berdasarkan beberapa keriteria.

Ada beberapa melibatkan nama pekerjaan, 
misalanya "mba lily batik", ini karena mba lili yg usahanya membatik, 
Ada juga yg berdasarkan komunitas yang diikuti, contoh saja mba tiwi KI (karena ketemu pertama di komunitas kelas inspirasi, atau mba Indah Sn (karena ketemu di kegiatan sedekah nasi),
Ada juga nama yg dibelakangnya disisipkan angka, "budi3" (masksudnya mas budi baru 3x ganti nomer), ada juga ini "Tedy 2016", (pak tedy yg setiap tahun ganti nomer hp) 

Konon kabarnya nama itu juga membetuk karekter tubuh lho.
Dulu ada temen saya yg hobi ikan lohan, dan bener saja beberapa temen menyimpan nama diHP    menjadi "Budi lohan" (bukan nama sebenarnya) dan anehnya entah kenapa jidatnya temen saya jadi sedikit menonong, untung ga keluar tulisannya yak. hhehehe 

Ada lagi temen saya namanya Fatma (bukan nama sebenarnya) sering dipanggilnya mbak Fat, dan bener saja, badannya sedikit berlemak ..xixix

Yang lebih nyata lagi terjadi pada temen saya "henry" yg usahanya bikin yoghurt stik, mungkin itu yang membuat tubuhnya ga bisa gemuk, (hanya tinggi dan ceking kayak yoghert stik) saya jadi curiga beberapa temen menyimpan nomer Hp saya dengan nama burhan bakpao.. jadi perut saya yg bulat itu bukan salah saya..tho. hahah

Sebenarnya intinya sih cuma mau mengingatkan, (buat saya sendiri aja).. jadilah orang baik-baik, agar saat temenmu mencatatkan nama kamu, akan ditambahkan nama akhiran yang baik.. karena sebaikbaiknya nama adalah nama dengan akhiran khusnul khotimah.... ih.. ini ngeri yah..

Eh maaf lho kalo ada kesamaan nama, dan maaf juga kalo ada salah kata.. ini murni guyonan belaka.. hahah





No comments:

Post a Comment