Thursday, September 21, 2017

Orang Baik Berjodoh dengan Orang Baik


ini cerita temen... asli cerita dari temen, yang saya edit sesuai kebutuhan

Pagi ini seperti biasa habis  ngantar anak ke sekolah, langsung mampir buka warung, naik motor grand  hitam tahun 94, memang ga bisa cepet cepet,  apalagi lihat jarum bensin menujuk warna merah di huruf  E, 
"bar iki tuku bengsin sik"  pikir saya

Tampak  didepan lihat bapak bapak sedang  dorong motor, dan seorang anak SD dibelakangnya.
terus saya  hampiri saja..

saya : "ting nopo pak"? (kenapa pak?)
bapak: "niki ban e bocor.." (ini bannya bocor)
saya: "Nek kerso, ngagem motor kulo riyen mawon pak, niko motor e bapak kulo jagakke.. mesakke putrane  ndak telat se sekolah.." (kalau mau, pakai motor saya saja dulu, nanti anak bapak telat  sekolahnya )
bapak: "oo gih maturnuwun nek ngoten.." (ooya terimakasih kalau begitu)

-----------15 menit kemudian---------------

Bapak itu datang.. dia ucapkan terimakasih.. dan saya pun pamit pergi..

saya lihat  jarum bengsin kok menujukkan huruf F yg berarti "bengsin pull" #eh.

saya bilang.. alhamdulialh..

"bapak.....I love you  full   hehehehe






No comments:

Post a Comment